Harijanto Mamangkey Bagi Masker Hingga Pelosok

0
404

GP Boalemo – Pembatasan Sosial Berskala Besar di Provinsi Gorontalo telah disetujui oleh mentri kesehatan dan mulai disosialisasikan pada hari ini dan akan berlaku efektif pada tanggal 7 Mei nanti, namun masih ada warga yang mengeluhkan belum mendapatkan masker baik dari Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Desa.

Hal inilah yang menggerakkan Aleg PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Boalemo, Harijanto Mamangkey untuk turun kembali ke lorong-lorong beberapa dusun menyisir warga yang belum mendapatkan masker.

Kali ini yang menjadi lokus pembagian adalah Dusun Batupotong dan pasar sore Desa Dulupi yang sebagian warga yang tinggal di lorong-lorong dusun tersebut ternyata belum memiliki masker.

“Selain masker, suplemen multivitamin juga saya bagikan kepada masyarakat”. Kata Harijanto

Harijanto mengharapkan agar ketika warga masyarakat memiliki kegiatan mendesak untuk beraktivitas di luar rumah, maka wajib memakai masker.

“Dengan berlakunya PSBB di Kabupaten Boalemo, waktu aktivitas diluar rumah dibatasi dan diwajibkan menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah”. Tambahnya

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Boalemo ini pun menghimbau kepada Pemerintah Daerah agar segala hal yang berkaitan dengan PSBB yang berdampak bagi masyarakat agar dapat disosialisasikan dengan baik dan segala sesuatunya dapat dipersiapkan secara seksama agar tidak ada warga masyarakat yang kelaparan atau tidak makan karena diberlakukannya PSBB ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here