Harijanto Mamangkey : Reses sebagai Ajang silaturahmi Masyarakat dengan wakil Rakyat

0
440

GP Boalemo – Reses masa Persidangan ke II oleh Anggota DPRD Kabupaten Boalemo, Harijanto Mamangkey digelar di Desa Dulupi Dusun Lange, Senin (10/2)

Terlihat antusias masyarakat mengikuti kegiatan Reses yang merupakan wadah aspirasi masyarakat tersebut. Nampak hadir dalam kegiatan Reses Aleg Tiga Periode ini diataranya Kepala Desa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh Pendidikan, Kepala Sekolah, Petani, Nelayan, abang bentor, mahasiswa serta Aparat Desa.

Dalam penyampaiannya, Harijanto Mamangkey atau sering disapa Ko’Hari ini menjelaskan Reses merupakan ajang silatuhrahmi antara wakil rakyat yang ada di DPRD dengan masyarakat.

Selain itu, dirinya juga menjelaskan, nantinya aspirasi disapaikan masyarakat pada kegiatan Reses itu, akan dituangkan dalam bagian dari pada pokok-pokok DPRD dan akan dilaporkan di hadapan sidang paripurna.

“Semua aspirasi yang diserap hari ini, akan dicatat dalam perumusan kebijakan APBD tahun anggaran. sehingga Perda APBD yang akan dilahirkan nanti benar-benar pro rakyat dan juga melibatkan partisipasi dari masyarakat sebagai pemegang kedaulatan tertinggi di Republik ini”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here