Hasil Evaluasi Gubernur Terkait APBD TA 2020 Kabupaten Boalemo Telah Disempurnakan

0
237

GP Boalemo – Setelah hampir dua minggu lebih lamanya menunngu hasil Evaluasi Gubernur terkait APBD Kabupaten Boalemo T.a 2020 kini di bahas, pembahasan ini di gelar di ruang aspirasi DPRD Kabupaten Boalemo yang di lakukan oleh Eksekutif dan Legislatif dalam nuansa kebersamaan yang di pimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Boalemo.(27/12)

Dalam pembahasan ini turut di hadiri Seluruh Pimpinan DPRD Kabupaten Boalemo, Ketua DPRD Kabupaten Boalemo Karyawan Eka Putra Noho, Wakil ketua satu Lahmudin Hambali, wakil ketua dua Muslimin Haruna, Anggota Banggar Rico Djaini, Aswan Jamaludin serta Anggota Banggar lainnya.

Ruang Aspirasi (Foto Istema)

Dari tim TAPD di hadir Sekda selaku ketua TAPD,  Asisten 2, Asisten 3, kepala BAKD, kepala Inspektorat, Kepala Bappeda dan tim TAPD lainnya.

Ketua DPRD kabupaten Boalemo Karyawan Eka Putra Noho ketika dihubugi lewat seluler menjelaskan menghargai  sepenuhnya hasil Evalusi Gubernur yang telah di sempurnakan secara bersama.

selain itu lanjut  Eka, untuk APBD di tahun 2020 ini lebih di utamakan untuk kepentingan Rakyat Baolemo.

Sementara itu sekretaris dewan DPRD kabupaten Boalemo Burhan Hinta dihubungi lewat seluler pula menjelaskan Pembahasan rapat Evaluasi Gubernur telah di laksanakan dan sudah dilakukan penyempurnaan.

Selain itupula  Burhan menjelaskan, setelah di lakaukan rapat Evaluasi Guburnur maka akan di serahkan kembali untuk nomor regis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here