HUT ke 75 Bhayangkara, Polres Boalemo Gelar Vaksinasi Massal

0
530

GP Boalemo – Polres Boalemo menggelar vaksinasi Covid-19 secara massal. Hal ini di lakukan guna mempercepat dan memperluas cakupan vaksinasi Covid-19 sekaligus di rangkaikan dengan memperingati HUT Bhayangkara yang ke-75 tahun. Bahkan Polres Boalemo tak tanggung-tanggung menyediakan ribuan vaksin jenis Sinovac secara gratis.

Dalam pelaksanaan vaksinasi yang bertempat di Lapangan Polres Boalemo tersebut, disaksikan langsung oleh Plt. Bupati Boalemo, serta para Forkopimda. ( Sabtu, 26/06/2021).

Dari pantauan awak media, banyak masyarakat yang antusias untuk mengikuti vaksinasi massal yang di selenggarakan oleh Polres Boalemo tersebut. Tidak hanya masyarakat Kecamatan Tilamuta, akan tetapi dari luar kecamatan Tilamuta pun ramai berdatangan hanya untuk mengikuti vaksinasi massal ini.

Kapolres Boalemo, AKBP Ahmad Pardomuan, S.IK., MH., mengatakan, bahwa vaksinasi massal ini merupakan kerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo.

Dirinya pula menghimbau kepada masyarakat, meski telah divaksin agar kiranya tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Vaksinasi ini hanya untuk meningkatkan imun tubuh. Olehnya saya meminta kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here