HUT Korpri ke 50, Anas Jusuf: Mari Berkomitmen Tegak Lurus Terhadap Kepentingan Negara

0
1590

GP Boalemo  –  Setengah abad berdiri, Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) menurut PLT Bupati Boalemo Anas Jusuf telah menunaikan perannya sebagai pilar utama dalam usahanya mewujudkan tata pemerintahan yang baik dan menciptakan pelayanan publik yang transparan,cepat dan berkualitas.

“Sejak pertama kali berdiri, Korpri sebagai satu-satunya wadah bagi Pegawai Republik Indonesia yang selalu berupaya terus menerus dalam meneguhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa, menjaga netralitas dan hanya berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan negara” kata Anas Jusuf saat memimpin upacara peringati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke 50 Tahun 2021 di Alun-alun Tilamuta, Senin (6/12)

Melalui HUT KORPRI tersebut, KORPRI sebagai perekat dan pemersatu bangsa diharapkan dapat meningkatkan kekompakan, sinergi, dan bahu-membahu memperkokoh peran dan fungsinya.

Selain itu, Anas mengharapkan KORPRI dapat mengambil bagian dalam mengedukasi masyarakat akan pentingnya vaksinasi untuk mencegah penyebaran pandemi COVID-19.

“Pandemi COVID-19 yang melanda negeri dan daerah kita ini telah memberikan momentum perubahan yang sangat fundamental, dari cara-cara biasa menjadi luar biasa. Setiap Aparatur Pemerintah kini harus terbiasa memanfaatkan teknologi. Era pandemi telah mempercepat transformasi digital serta menjadikan aparat birokrasi lebih adaptif dan lebih terampil memanfaatkan teknologi,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here