Ini Harapan Plt Bupati Boalemo Ketika Membuka Rapat Koordinasi Bersama Balai Provinsi

0
323

GP Boalemo РPlt Bupati Boalemo, Anas Jusuf membuka  langsung Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Program Kegiatan tahun anggaran 2021 Kabupaten Boalemo yang di laksanakan di ruang Vicom Kantor Bupati Boalemo. Selasa (1/12)

Rapat ini di hadiri oleh Wakil Ketua DPRD, Lahmudin Hambali, Kementerian Perhubungan, BPDAS Bone Bolango, Balai Wilayah Sungai Sulawesi II Gorontalo, Balai Pengelola Transportasi Darat wilayah XXI Provinsi Gorontalo, dan Pimpinan OPD.

Dalam sambutannya, Anas Jusuf menyampaikan bahwa pertemuan ini sengaja dilaksanakan sebab dalam beberapa persoalan daerah, Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo membutuhkan solusi dari para tamu undangan yang dinilai mempunyai kewenangan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada bapak/ibu yang menghadiri undangan kami. Memang kami dari pihak Pemerintah Kabupaten Boalemo membutuhkan dukungan, komunikasi, solusi dari bapak-bapak yang memang punya kewenangan penuh,” ucap Anas.

Dalam kegiatan tersebut Anas juga mengharapkan agar perbaikan jembatan Rumbia dan Wonosari segera direalisasikan. Seperti diketahui, kedua jembatan tersebut rusak akibat terjangan banjir beberapa waktu lalu.

“Kami juga ingin menyampaikan permohonan kami, ada jembatan Rumbia dan Wonosari yang rusak diterjang banjir dan alhamdulillah mendapatkan respon dari kementrian PU melalui Balai Jalan, yang telah merelokasi, dan mudah-mudahan dalam waktu dekat ini akan segera direalisasi,” Pungkasnya. (EK/ZN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here