Ini Pesan Penjabup Hendriwan Kepada Plt. Kabag Tapem

GP Boalemo – Steve Ahaliki, S.STP resmi jabat Pelaksana Tugas Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Tapem)  Kabupaten Boalemo setelah jabatatan tersebut kosong yang sebelumnya di isi oleh Nurdin Djaini yang saat ini telah masuk masa pensiunnya.

Penyerahan SK Plt Kepala Bagian Tata Pemerintahan Kabupaten Boalemo ini diserahkan langsung oleh Penjabat Bupati Boalemo Dr. Drs. Hendriwan, M.Si yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah Dr.Sherman Moridu,S.Pd,MM, Asisten III Setda Boalemo Rahmat Biya,S.KM,MM serta PLT Kepala BKD-Diklat yang dilaksanakan diruangan kerja Bupati. Jumat (1/7)

Dalam penyampaiannya Penjabat Bupati Boalemo Hendriwan menjelaskan kegiatan ini untuk mengisi kekosongan jabatan di bagian tata pemerintahan.

“Langka ini diambil untuk mengantisipasi hal-hal berkaitan dengan tata pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat pada umumnya.” Katanya

Hendriwan pun meminta kepada Plt bagian Tata Pemerintahan yang baru agar menyesuaikan dan menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Walaupun menjabat sebagai camat Paguyaman Pantai saya berharap dapat membagi tugas dan tidak meninggalkan tugas – tugas yang ada dibagian tata Pemerintahan.” Imbuhnya (Humas/MN)

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button