Ini Yang di Sampaikan Sekda Sherman Saat Hadiri Pengresmian Kodim 1316

0
69

GP Boalemo – Setelah menanti lama,  Kodim 1316 Kabupaten Boalemo akhirnya resmi beroperasi. Beroperasinya gedung ini ditandai dengan pengresmian oleh Danrem 133/Nani Wartabone, Brigjen TNI Amrin Ibrahim bertempat di Desa Lahumbo Kecamatan Tilamuta, Rabu (23/11/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri Dandim 1316 Boalemo, Letkol Arm. Suryadi, S.Sos.M.Han, Forkopimda, Sekda Boalemo, Sherman Moridu, SPd, MM, para Asisten, Pimpinan OPD, para Camat, kepala-kepala desa dan masyarakat setempat.

Pada kesempatan itu, Sekda Boalemo, Sherman Moridu menyampaikan rasa syukur atas diresmikannya Kodim 1316 Boalemo. Hal ini tentu ini menjadi kebanggaan seluruh elemen masyarakat.

“Atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Boalemo, kami menyampaikan penghargaan serta ucapan terima kasih atas diresmikannya Kodim 1316 Boalemo,” kata Sherman.

Sherman juga berharap adanya Kodim 1316 di Boalemo, bisa membantu dan mempermudah pelayanan masyarakat.

“Semoga adanya Kodim Boalemo dapat memudahkan masyarakat yang ingin mendaftar sebagai TNI, demi menciptakan sumber daya manusia yang handal dan berkualitas,” harap Sherman Moridu.

Lebih lanjut, ia berpesan agar seluruh Forkopimda di lingkungan Kabupaten Boalemo dapat saling melengkapi dan berkolaborasi.

“Adanya Kodim 1316 Boalemo dapat melengkapi seluruh Forkopimda yang ada di Kabupaten Boalemo,” pungkas Sekda Sherman Moridu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here