Intip Aksi Cepat Ketua DPRD Boalemo, Bantu Korban Banjir Mohungo

0
403

GP Boalemo – Itensitas hujan tinggi yang mengguyur Kabupaten Boalemo, sejak semalam, membuat beberapa desa terendam Banjir. Di Tilamuta sendiri, Desa Mohungo yang memang menjadi langganan terendam banjir, sejak pagi warga disibukan dengan air yang mulai masuk ke rumah mereka.

Akibatnya, akses lalulintas di Jalan Trans Sulawesi sedikit terganggu karena ketinggian air hingga sampai ke lutut orang dewasa.

Hal inipun menjadi perhatian khusus dari Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho. Bersama Ketua KKAD, Yanti Manan, terlihat mereka berdua langsung membagikan Makanan cepat saji berupa kue dan air mineral kepada masyarakat yang membersihkan rumah dari sedimen banjir, Jumat(3/7).

Sambil menyusuri sepanjang jalanan Desa Mohungo, Eka pula memastikan kondisi masyarakatnya pasca banjir surut.

Ucapan Terima kasihpun terucap dari para masyarakat. Fauzi Alamri, salah satu masyarakat yang di sambangi Eka saat membersihkan rumahnya. Melalui bibir menggigilnya, ia mengucapkan terima kasih atas kunjungan Eka Putra Noho.

“Makase ketua, malohuhulo olo ami yatiya hemo poberesi (Makasih Ketua. Kami Sudah Kedinginan Untuk Bersih -Bersih),” ucapnya dalam bahasa Daerah Gorontalo.

Tak hanya masyarakat, Pihak Kepolisian pun kebagian makanan cepat saji dari Eka yang juga sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Boalemo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here