Istri Bupati Boalemo Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana dari BKKBN RI

0
346

GP Boalemo – Atas dedikasi yang tinggi terhadap program kependudukan maupun pembangunan keluarga, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Boalemo, Rensi Makuta, menerima Piagam Penghargaan Manggala Karya Kencana dari BKKBN RI.

Penghargaan yang diserahkan langsung oleh BKKBN Perwakilan Provinsi Gorontalo, Hartati Suleman, tersebut bertempat di pendopo Kantor Bupati, Senin (24/8).

Dalam sambutanya, Ketua TP. PKK Boalemo, Rensi Makuta, merasa sangat berterima kasih kepada BKKBN RI melalui BKKBN Perwakilan Provinsi Gorontalo yang telah memberikan Piagam penghargaan Manggala Karya Kencana kepada dirinya.

Dirinya juga menjelaskan bahwa penghargaan kali ini dapat memberikan motivasi kepada pengurus PKK Boalemo terutama dalam peningkatan kinerja dalam program pembangunan keluarga sejahtera.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat agar dapat mendukung program-program kegiatan PKK yang di laksanakan di setiap desa maupun di kecamatan supaya pembangunan keluarga sejahtera dapat terwujud,” pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Anas Jusuf, saat diwawancarai mengucapkan selamat kepada Ketua TP.PKK Boalemo Rensi Makuta yang telah menerima piagam penghargaan Manggala Karya Kencana dari Kepala BKKBN Republik Indonesia.

“Piagam penghargaan Manggala Karya Kencana merupakan penghargaan tertinggi yang di berikan oleh pemerintah pusat melalui BKKBN RI kepada Ketua TP.PKK Boalemo Rensi Makuta sebagai wujud kepedulian terhadap penyelenggaraan Program bangga Kencana terutama dalam pembangunan keluarga sejahtera,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here