Jadi Tersangka Kasus Dugaan Penganiyaan, ini Tanggapan Bupati Darwis

0
455

GP Boalemo – Terkait dengan persoalan yang menimpa Bupati Boalemo, Darwis Moridu, atas dugaan penganiyaan, kini dijelaskan langsung oleh dirinya.

Kepada awak media, Bupati Darwis menjelaskan bahwa sebagai warga negara yang baik, sudah seharusnya dirinya bersikap kooperatif terhadap hukum yang sementara menjerat dirinya.

“Ini baik bagi saya terutama mengenai kepastian hukum. Masalah ini, jauh sebelum saya menjadi Bupati, namun sekarang di obok-obok lagi. Walaupun demikian, sebagai warga negara yang baik, saya sampaikan saya siap mengikuti persidangan,” tegas Darwis saat diwawancarai, Jumat (11/9).

Olehnya, lanjut Darwis, apapun keputusan hakim nantinya akan diterima dengan lapang dada. Dan kepada masyarakat, Darwis berharap agar masyarakat Boalemo tidak terpancing dengan keadaan, serta terus menjaga stabilitas daerah.

“Ini insyaAllah berkah bagi saya. Jadi apapun keputusan hakim saya akan menerimanya. Yang penting bagi saya sekali lagi adalah kepastian hukum. Olehnya kepada masyarakat tentunya saya berharap tidak terpancing dengan masalah ini. Kita jaga kebersamaan. Saya yakin apapun keputusan hakim itu adalah yang terbaik bagi saya dan insyaAllah dampaknya kepada masyarakat,” harapnya

Terakhir, Darwis memohonkan doa dari masyarakat kepada dirinya agar dirinya tetap kuat dalam menjalani masalah hukumnya sekarang.

“Saya mohon doanya agar saya bisa menghadapi cobaan ini dengan sabar. Dan jangan panik dengan isu-isu yang berkembang,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here