Jalan Hingga Pengadaan Bibit Ayam Jadi Aspirasi Masyarakat Hutamonu kepada Aleg Wahyu

0
373

GP Boalemo – Giliran masyarakat Desa Hutamonu, Kecamatan Botumoito, menjadi sasaran dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boalemo, Fraksi PDI Perjuangan Wahyudin Moridu, S.H., dalam rangka pelaksanaan Reses masa peridangan kedua, Senin (07/03/2022).

Kegiatan Reses dilakukan Wahyudin Moridu guna menampung Aspirasi yang akan disampaikan masyarakat Dapil 1 yang ada di Kecamatan Botumoito.

Pada kesempatan itu,masyarakat menyampaikan beberapa aspiranya kepada Wahyudin Moridu, selaku Wakil Rakyat yang ada di DPRD yang nantinya akan memperjuangkan apa yang menjadi permintaan masyarakat kepadanya.

Ada beberapa aspirasi masyarakat Desa Hutamonu, Kecamatan Botumoito yang disampaikan kepada Aleg termuda DPRD itu yaitu:

Masyarakat meminta kepada Aleg Wahyu agar akses jalan menuju pantai yang ada di dusun 2 Desa Hutamonu agar dapat diperbaiki, Pengadaan bibit ayam, Pengadaan mesin katinting serta Jalan Usaha Tani.

Seteleh mendengarkan aspirasi yang disampaikan, Wahyudin Moidu menyampaikan akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Desa Hutamonu.

“Saya akan memperjuangkan aspirasi yang disapaikan masyarakat Desa Hutamonu. Aspirasi pada pelaksanaan Reses masa persidangan kedua ini semoga masuk pada RKPD tahun 2023,”ujarnya.

Wahyu membeberkan dirinya akan memasukan semua aspirasi yang disampaikan masyarakat walaupun belum semuanya terealisasi setidaknya ada  1 ataupun dua yang akan direalisakan mengingat APBD kita sadang mengalami penurunan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here