Jalin Silaturahmi dengan Kajari Baru, Plt. Anas: Ciptakan Sinergitas Dengan Unsur Forkopimda

0
297

GP Boalemo – Plt. Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.si melakukan kunjungan silaturahmi di Kejaksaan Negeri Tilamuta, Jum’at (05/03/2021).

Kunjungan kali ini, diterima langsung oleh Kepala kejaksaan Negeri Boalemo yang baru Ahmad Muchlis,SH MH di ruang kerjanya.

Pada kesempatan itu, Plt. Anas menjelaskan  bahwa kunjungannya ke Kejakasaan Negeri Boalemo untuk melakukan silaturahmi dengan kepala Kejaksaan Negeri Tilamuta yang baru.

Tak hanya itu, kunjungan ini juga untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Boalemo dengan Kejaksaan Negeri Boalemo.

“Sebagai Pemerintah Daerah seharusnya membangun komunikasi dengan jajaran Forkopimda, karena tugas seorang pimpinan daerah adalah menciptakan suasana yang aman dan kondusif,” tutur Anas.

Dikatakan Anas, jika Forkopimda saling bersinergitas, maka semua kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Daerah akan berjalan dengan baik, begitu pula dengan penegakan hukum yang ada di wilayah Kabupaten Boalemo.

“Saya berharap kedepan hubungan Pemerintah dengan jajaran Forkopimda akan terjalin dengan baik dalam rangka peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here