Jamin Kenyamanan Pelaksanaan Ibadah Natal, Polsek Dulupi Gelar PAM

0
384

GP Boalemo – Gabungan personil Polsek Dulupi dan Koramil Dulupi laksanakan kegiatan Pengamanan Ibadah Pra-Natal di Gereja GPIG Jemaat Eklesia, Desa Tanah Putih, Kecamatan Dulupi, Kabupaten Boalemo, Kamis (24/12).

Ibadah Pra Natal yang dipimpin oleh Bapak Frangki Tumaliang dan Ketua Jemaat Bapak Daniel Luwasunau tersebut mengusung Tema “Mereka akan menamakan-Nya Imanuel” dan dihadiri oleh sekitar 30 jemaat serta tetap memperhatikan protokol Covid-19.

Kapolsek Dulupi, Ipda Gatot Widodo SH,. kepada media ini mengatakan bahwa menjelang pelaksanaan dan perayaan Natal 2020, Polsek Dulupi intensif melaksanakan pengamanan aktivitas ibadah di sejumlah gereja di Kecamatan Dulupi.

“Hal ini sebagai bentuk perwujudan kami guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan warga yang sedang menjalankan ibadah Pra Natal dan Natal,” ujarnya.

Pada kegiatan tersebut, diikuti oleh Kapolsek Dulupi, Ipda Gatot Widodo SH., Danramil Dulupi, Peltu Djuberti Esa, 6 Personil Polsek Dulupi, serta 5 Personil Koramil Dulupi. (GP/Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here