Jelang Nataru, Polres Boalemo Gelar Apel Pasukan Operasi Lilin 2019. Baca selengkapnya disini

0
240

GP Boalemo – Kapolres Boalemo Ahmad Pardomuan bertindak sebagai Pimpinan Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Otanaha tahun 2019 bertempat di lapangan Polres Boalemo, Kamis, 19-12-2019.

Dihadapan Forkopimda Boalemo dan Seluruh Anggota Polres Boalemo, Ahmad Pardomuan membacakan sambutan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri)

“Demi menciptakan ketenangan dan kenyamanan saat Perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru (Nataru), Apel ini untuk memastikan segala persiapan Personil, perlatan pengamanan, dan soliditas para pemangku kepentingan yang dilibatkan”.

Lebih lanjut Ahmad menyampaikan bahwa Operasi lilin 2019 ini akan Berlangsung selama 10 Hari, mulai senin tanggal 23 sampai dengan hari Rabu tanggal 1 januari 2020 nanti.

sementara itu, fokus pegamanan operasi adalah  sarana Ibadah seperti gereja, objek wisata, pusat perbelanjaan, objek perayaan tahun baru, terminal, pelabuhan yang di akan melibatkan Personil gabungan antara Polri, TNI,SATPOL-PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, pramuka, Pemadam kebakaran dan linmas.

Kapolres Boalemo Ahmad Pardomuan, saat membacakan Sambutan Kapolri. foto: DaimaR

Tak lupa Kapolri melalui Kapolres Boalemo megucapkan Terima Kasih kepada seluruh Personil dan pemangku kepentingan yang terlibat pada Operasi Lilin 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here