Jelang Tahun Baru, KKAD Boalemo Per-erat Silaturahmi antar anggota

0
306

Untuk mempererat silaturahmi antar anggota, Kerukunan Keluarga Anggota DPRD (KKAD) Kabupaten Boalemo melangsungkan Arisan KKAD yang berlangsung di kediaman Ketua KKAD Ny Yanti Manan di desa Pentadu Barat, senin 30-12-2019

Dalam kegiatan Arisan rutin yang dirangkaikan Hari ulang tahunnya ke-43 Ny. Yanti Manan tersebut, Ketua DPRD Boalemo Eka Putra Noho dalam sambutannya memberi Apresiasi dan support atas program Umroh dari KKAD yang menjadi Priotitas.

Ketua TP-PKK Ny. Rensi Makuta dan Ketua KKAD Ny. Yanti Manan. foto : DaimaR

“Kami sangat meng-apresiasi Program Umroh yang di agendakan KKAD untuk masa bhakti 5 tahun kedepan”.

Eka menambahkan, Alasan Ketua KKAD Yanti Manan yang juga sebagai Istri ketua DPRD menjadikan Umroh sebagai Prioritas karena sebagai rasa syukur atas nikmat rejeki yang Allah SWT berikan. Pasalnya banyak orang yang sampai pada akhir Periode menjabat Anggota DPRD tapi tidak bisa menunaikan ibadah Haji dan Umroh.

Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho.foto : DaimaR

Sehingga itu, eka berharap dan memohonkan doa agar diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menunaikan tugasdan tanggung jawab sebagai wakil rakyat dan semua KKAD bisa melaksanakan ibadah Umroh.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri Ketua TP-PKK Boalemo Resni Makuta dan Anggota, Pegawai Sekretariat Dewan, Insan Pers dan Seluruh Aleg DPRD kabupaten Boalemo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here