Jumat Bersih, Pemkab Boalemo Lakukan Kerja Bakti di Desa Pentadu Barat

0
120

GP Boalemo – Pemerintah Kab.Boalemo melaksanakan bersih-bersih Pantai di desa Pentadu Barat Kec.Tilamuta,Jum’at,12/11/2021.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung Plt.Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si dan sekretaris Daerah Dr.Sherman Moridu,S.Pd,MM yang melibat Pimpinan OPD,ASN di lingkungan Pemerintah Kab.Boalemo ,Pemerintah Kecamatan,Kepala desa dan aparat desa.

Plt.Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menyampaikan bahwa kegiatan bersih-bersih pantai ini dilaksanakann untuk meningkatkan kepedulian dan partisipasi masyarakat dalam menjaga lingkungan pesisir dan muara guna menciptakan lingkungan yang bersih dan lestari.

sehingga itu,saya berharap kepada seluruh masyarakat yang ada di pesisir pantai,khususnya masyarakat pentadu barat agar tidak membuang sampah sembarangan di pesisir pantai,karena sampah ini dapat menyebabkan penurunan kualitas lingkungan ataupun membahayakan biota laut.

untuk itu,saya mengajak kepada  masyarakat yang ada di pesisir pantai agar menjaga lingkungan di sekitar kita dan menjaga kelestarian lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here