Kabag PBJ Akan Adakan Sosialisasi Kepada Kontraktor Lokal

0
251

GP Boalemo – Demi melaksanakan visi misi Bupati dan wakil Bupati, Kabag PBJ Rahmat Pakaya akan memberikan sosialisasi terhadap kontraktor lokal agar setiap kegiatan pengadaan barang dan jasa yang akan di tenderkan Pemkab Boalemo, kontraktor lokal lebih siap dan semakin paham atas perubahan regulasi terbaru terkait proses pengadaan barang jasa sehingga sesuai dengan peraturan perundang-undangan, hal ini di ungkapkan di sela-sela aktifitas Kabag PBJ.

Rahmat Pakaya yang sering di sapa Ka Awi ini menjelaskan konsep yang akan dibangun dengan sosialisasi ini berupa nongkrong edukatif yang di laksanakan diwarkop – warkop yang ada di kabupaten Boalemo.

“kita akan buat konsep sosialisasi ini dengan cara nongkrong edukatif di warkop, supaya bebas para kontraktor untuk memberikan pertanyaan”

Selain itu, Kabag BPJ menjelaskan dibeberapa kesempatan akan berupaya mempercepat proses pengadaan barang Dan jasa tahun 2020, Alhamdulillah bulan ini akan segera ditayang proses pemilihan penyedia pengadaan mobil dinas.

“sesuai dengan janji saya, Insya Allah minggu ini akan kami upayakan penayangan pengumuman proses pemilihan penyedia barang / jasa untuk paket pengadaan mobil dinas”.

Rahmat pun berharap kepada setiap asosiasi supaya bertanggung jawab terhadap kontraktor – kontraktor yg di naunginya agar mendapatkan informasi-informasi yang menjadi kebutuhan setiap kontraktor. (GP1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here