Kabupaten Boalemo Raih Penghargaan Nominasi Pertama Kabupaten/Kota Berprestasi

0
422

GP Boalemo – Berkat kerja keras dari Pemerintahan Darwis Moridu dan Anas Jusuf (Damai), Kabupaten Boalemo Raih Nominasi pertama Kabupaten/Kota Berprestasi pada Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Award Tahun 2020 tingkat Nasional, yang di selenggarakan secara Virtual, Kamis (22/10).

“Alhamdulillah, Pada Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Award, hari ini, Kamis (22/10/2020) Kabupaten Boalemo kembali meraih penghargaan dari Pemerintah Pusat, yakni Menteri Koordinator Perekonomian,” kata Sekretaris Daerah, Sherman Moridu.

Menurut Sherman, penghargaan tersebut juga tak lepas dari kinerja Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Boalemo yang diketuai langsung oleh Sekretaris Daerah, Sherman Moridu.

“Pengendalian inflasi di Indonesia tak lepas dari peran Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID), Inflasi yang terkendali karena peran langsung Tim di Daerah yang aktif dalam menjaga pasokan, kelancaran distribusi, keterjangkauan harga, serta aktif dalam melakukan komunikasi,” tutur Sherman.

Olehnya, Mantan Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Boalemo tersebut mengucapkan rasa bangga atas kerja keras dan koordinasi secara terpadu dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Boalemo serta motivasi dan dukungan dari Bupati Boalemo, Darwis Moridu, serta Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf.

“Kami merasa terharu dan bangga karena secara nasional kita masuk nominasi terbaik pertama. Ini adalah buah dari kerja sama, kerja cerdas dan kerja tuntas serta komitmen yang tinggi sehingga hasilnya pun sangat menggembirakan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here