Kantin RSTN Terbakar, Anas Perintahkan PUPR Merancang Bangunan Sederhana

0
470

GP Boalemo – Seperti yang kita ketahui, cobaan datang kepada siapa saja. Baik yang bertahta ataupun yang tak punya. Tidak pandang bulu, semua sama. Jika kemarin-kemarin terjadi kebakaran di perum permata kokoh Desa Hungayonaa, maka kali ini kantin RSTN yang menjadi sasaran dari si jago merah. Hal ini tentu menjadi duka kita bersama.

Dengan kejadian tersebut, Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si meninjau lokasi kebakaran Kantin di Rumah Sakit Umum Daerah Tani dan Nelayan. (Kamis 17/6/2021)

Pada Kesempatan tersebut, Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.si menyampaikan prihatin atas kejadian kebakaran yang menghanguskan kantin-kantin yang ada di lokasi Rumah Sakit Umum Daerah Tani dan Nelayan. Tentunya yang menyebabkan terjadinya kebakaran ini adalah aliran listrik, seperti yang terjadi sebelum-sebelumnya.

“Saya berharap kepada masyarakat agar waspada terhadap instalasi-instalasi yang tidak standar”Ujar Anas Jusuf

Selain itu, Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menyampaikan bahwa pemerintah daerah akan berupaya semaksimal mungkin, karena kantin yang terbakar ini merupakan tempat usaha. Dirinya akan upayakan mudah-mudahan tidak terlalu lama dan akan sharing dengan pihak perbankan untuk membantu mereka yang mengalami kebakaran.

“Saya juga telah memerintahkan Dinas PUPR untuk membuat rancangannya walaupun hanya dalam bentuk sederhana. Kita akan segera lakukan pembangunannya. Mudah-mudahan kita akan mendapat dukungan dari perbankan. Kita akan gandeng mereka untuk membantu pengusaha kecil ini”pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here