Karang Taruna Desa Pentadu Timur Gelar Pelatihan Kepemudaan

0
582

GP Tilamuta – Karang taruna desa pentadu timur kecamatan tilamuta kabupaten Boalemo yang di ketuai Novrianto Daima mengelar kegiatan pelatihan kepemudaan di grand amalia hotel.(8/12)

Novrianto Daima atau sering di sapa Rein ini ketika di wawancarai menjelaskan tujuannya dari kegiatan ini merupakan ajang komunikasi untuk semua pemuda yang berada di desa pentadu timur.

“Karna ini merupakan kegiatan awal maka ajang ini merupakan media komunikasi yang baik”.

Ketua Karang Taruna Desa Pentadu Timur

Rein pun berharap semoga kedepan solidaritas pemuda Pentadu timur semakin terjaga, semakin melakukan komunikasi-komunikasi produktif ketingkatan pemerintah daerah supaya mendapatkan perhatian penting dan memberikan kontribusi yang jelas dalam pembangunan desa.

Dari pantauan wartawan media ini, Kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari diikuti pemuda desa pentadu timur serta mahasiswa yang berasal dari desa Pentadu timur, adapun Narasumberyang hadir di kegiatan ini di antaranya dari unsur pemerintah yang di wakili kakan Kesbangpol Ruslin limalo, unsur polri dari segi peningkatan Kamtibmas, ketua konsorsium ormas kabupaten Boalemo Rams Bokings, aktivis pemuda dan akademisi Man Mohammad, Kepala desa Pentadu timur, serta pendamping desa. (GP1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here