Kasus KONI Boalemo Terus Bergulir, 3 Pejabat Daerah Penuhi Panggilan Kejari Boalemo

0
604

GP Boalemo – Seperti kita ketahui, Kasus Dana Hibah KONI Boalemo masih terus bergulir di Kejaksaan Negeri Boalemo. Apalagi kasus tersebut telah naik status ke penyidikan dan harus memanggil beberapa pihak untuk di mintai keterangan.

Jika sebelumnya beberapa pihak telah di mintai keterangan terkait Kasus Dana Hibah KONI Boalemo, Kali ini Pejabat daerah Kabupaten Boalemo turut memenuhi panggilan dari Kejaksaan Negeri Boalemo.

Adapun pejabat daerah tersebut adalah Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo Sherman Moridu, Anggota DPRD Boalemo Hardi Mopangga dan juga Sekretaris BKAD Tantri Manto. (Kamis,12/08/2021)

Dari pantauan awak media, Pagi tadi Sekitar pukul 09.00 WITA Sherman Moridu memenuhi panggilan dari Kejaksaan Negeri Boalemo. Selang beberapa menit kemudian, menyusul Anggota Dewan Kabupaten Boalemo Hardi Mopangga dan setelah itu Sekretaris BKAD Tantri Manto.

Hingga berita ini diterbitkan, ketiga pejabat publik tersebut masih menjalani pemeriksaan di ruang Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejaksaan Negeri Boalemo.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here