Kedatangan PT. Gemilang Utama, Anas Jusuf Fokus Pada Penataan Ibukota Tilamuta dan Pelabuhan Tilamuta

0
281

GP Boalemo – Sudah sepantasnya, pemerintah melakukan terobosan baru dalam memajukan suatu daerah. Baik dari inovasi-inovasi kinerja pelayanan publik maupun penataan tata ruang,  sehingga apa yang di cita-citakan bersama akan terwujud dalam sistem pemerintahan berkelanjutan.

Hal ini tentu senada dengan apa yang dilakukan Anas Jusuf ketika mendampingi Investor PT Gemilang Utama dalam melakukan penataan Ibukota Tilamuta, yang saat bersamaan Anas Jusuf  di temani kadis Kumperindag Irwan Dai. (Kamis 7/4/2021)

Pada kesempatan tersebut, Anas Jusuf menyampaikan terima kasih kepada PT.Gemilang Utama yang akan  melakukan penataan Ibukota Tilamuta. Di mana PT.Gemilang utama ini, akan melakukan penataan Jembatan Soeharto yang nantinya akan di jadikan pusat Perekonomian masyarakat, khususnya Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), kemudian juga akan melakukan penataan alun-alun kota Tilamuta.

“Tentunya kerjasama yang di lakukan Pemerintah daerah dengan PT.Gemilang ini, tidak lain untuk melakukan penataan ibukota Tilamuta. Di tahun 2021 ini, Pemerintah daerah akan fokus pada penataan ibukota Tilamuta dan Pengembangan Pelabuhan Tilamuta” Ucap Anas Jusuf

selain itu, PT. Gemilang utama ini akan membentuk koperasi UMKM yang di khususkan untuk  membantu  perekonomian bagi para abang bentor yang ada di Kabupaten Boalemo.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Boalemo yang telah melakukan kerjasama dengan PT.Gemilang utama. Kami berharap kerjasama yang di lakukan ini dapat menghasilkan,apa yang menjadi harapan Pemerintah Daerah Kab.Boalemo” Ujar salah satu Investor PT. Gemilang Utama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here