Kegiatan Senam Pagi di Lingkungan Pemkab Boalemo Akan Dioptimalkan Kembali

0
448

GP Boalemo – Olahraga menjadi salah satu cara terbaik dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. Selain bermanfaat untuk melatih otot-otot pada bagian tubuh dan melancarkan peredaran darah, olahraga juga dapat menjaga kebugaran tubuh kita dari penyebaran virus corona.

Hal inipun dilakukan oleh Plt. Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf., M.Si. Bersama ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo, dirinya mengikuti kegiatan olahraga Senam Pagi yang berlangsung di Alun-Alun kota Tilamuta, Jum’at (05/02/2021).

“Saat ini Provinsi Gorontalo, khususnya Kabupaten Boalemo masih dalam kondisi pandemi covid 19 dan masuk zona kuning. Sehingga itu, kegiatan olahraga senam pagi ini adalah salah satu cara pencegahan untuk menjaga kebugaran tubuh kita dari penyebaran virus corona,” jelasnya.

Tak hanya itu, lanjut Anas, kegiatan olahraga senam pagi yang di laksanakan secara rutin ini akan di optimalkan kembali dan akan dilaksanakan setiap hari Jum’at.

“Memang kegiatan olahraga ini di hentikan sementara sejak Negara Indonesia dilanda bencana pandemi Covid-19. Tetapi untuk Kabupaten Boalemo sudah mulai kami optimalkan kembali,” lanjutnya.

“Saya berharap kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo agar melaksanakan kegiatan olahraga senam pagi ini dengan benar dan tidak berlebihan, karena kegiatan olahraga yang kita laksanakan benar-benar untuk menjaga imunt tubuh kita dari penyebaran virus corona atau Covid-19,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here