Kejar Herd Imunitty, Pe,kab Boalemo Sasar Pelajar Untuk Divaksin

0
58

GP Boalemo – Dalam rangka memenuhi herd immunity melalui di Kabupaten Boalemo, beberapa cara telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Boalemo diantaranya menggenjot capaian vaksinasi.

Setelah masyarakat, kali ini Pemerintah Daerah melalui Dinas Kesehatan menyasar para pelajar seperti yang dilakukan pada Selasa (19/10/2021) kemarin. Dipusatkan di SMKN 1 Boalemo, mereka menggelarr Vaksinasi masal bagi pelajar se-Kabupaten Boalemo.

Kegiatan tersebut pun ditinjau langsung oleh Plt Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf. Dikatakan Anas, vaksinasi ini sebagai tindak lanjut dari rapat yang digelar di Provinsi, apalagi Vaksin untuk pelajar ini juga sebagai persyaratan belajar tatap muka.

“Vaksinasi yang diberikan kepada pelajar i i juga sebagai persyaratan untuk siswa belajar tatap muka dengan tenaga pendidik” ungkapnya.

Terakhir dirinya berharap Vaksinasi yang diberikan kepada pelajar ini berkesinambungan agar Herd Immunity di Kabupaten Boalemo bisa tercapai.

“Saya berharap kegiatan vaksinasi untuk pelajar dapat dilaksanakan secara berkesinambungan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 agar herd imunity dikalangan muda bisa terbentuk” tutur Plt Bupati Boalemo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here