Kejari Boalemo Sukses Gelar Vaksinasi, Anas Ucapkan Terimakasih

0
345

GP Boalemo – Terkait pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri Boalemo, Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si bersama Forkopimda meninjau secara langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 tersebut yang bertempat di lapangan tenis Desa Modelomo. (Jum’at, 09/09/2021)

Penyelenggaraan Vaksinasi Covid-19 itu juga dirangkaikan dengan Hari Bhakti Adhyaksa ke -61 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 21 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, yang turut dihadiri oleh Sekertaris Daerah Sherman Moridu, Asisten I Setda Boalemo Roswita Manto dan Kepala Dinas Kesehatan Sutriyani Lumula serta petugas kesehatan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.si atas nama Forkopimda  Kabupaten Boalemo menyampaikan terima kasih kepada  jajaran Kejaksaan Negeri Boalemo yang telah berpartispasi membantu Pemerintah Kabupaten Boalemo dalam melaksanakan vaksinasi Covid 19.

“Tentunya kegiatan  ini dapat meningkatkan jumlah Vaksinasi yang memang sesuai target yang di capai 80 porsen dari jumlah Penduduk. Kegiatan vaksinasi ini telah mendapat dukungan dari bapak Kapolres Boalemo, Ketua DPRD dan Pemerintah Kabupaten Boalemo serta jajaran Dinas Kesehatan”tutur Anas

Dirinya juga menambahkan bahwa selaku Pemerintah Kabupaten Boalemo menyampaikan terima kasih kepada jajaran Kejaksaan Boalemo yang telah sukses melaksanakan vaksinasi covid 19 kepada masyarakat Kabupaten Boalemo.

“Semoga dengan adanya pelaksanaan vaksinasi ini masyarakat Kab.Boalemo  terbebas dari covid 19″pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here