Kejati Haruna Resmikan Pembangunan Rusun Bagi ASN dilingkungan Kejaksaan Tinggi Gorontalo

0
161

GP Gorontalo – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Gorontalo, Haruna, SH, MH resmikan pembangunan rumah susun (Rusun) bagi aparatur sipil negara (ASN) dilingkungan Kejati Gorontalo. Jumat (22/7)

Dengan dicanangkan peletakan batu pertama oleh Kejati Gorontalo, Haruna, tanda dimulainya pembangunan rusun untuk ASN dilingkungan Kajati Gorontalo.

Peletakan batu pertama ini dilakukan setalah usai upacara memperingati Hari Bhakti Adhyaksa yang ke – 62 yang di hadiri oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo, Sila Pulungan, Ass Intel, Otto Sompotan, Kepala Balai BP2P Sulawesi Satu Kementrian PUPR, Recky W Lahope, serta Ketua Forwaka Gorontalo, Jefry Rumampuk.

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Gorontalo, Haruna, SH, MH sangat bersyukur dan berterima kasih kepada PUPR atas dimulainya pembangunan Rusun bagi ASN dilingkungan Kejati Gorontalo.

“Hari ini kami bahagia tambah bahagia lagi karena disaat hari ulang tahun sudah dimulai pencanangan batu pertama pembangunan Rusun untuk PNS”. Kata Haruna

Haruna pun menjelaskan bahwa pegawai dilingkungan Kejati Gorontalo banyak pendatang dari luar daerah sehingga pasilitas ini sangat membatu.

“Terima kasih kepada Kementerian PUPR atas pasilitas yang akan di bangun dan insyaallah bangun ini kami gunakan sebaik-baiknya”. Jelas Haruna

Sementara itu, Recky W Lahope, Kepala Balai BP2P Sulawesi Satu Kementrian PUPR menjelaskan tipe bangunan yang akan dibangun.

“Bangunan ini bertipe 36, dua kamar, berlantai tiga dan semua serba furnitur jadi, setelah selai pengerjaannya seluruh ASN di Kejati Gorontalo siap menghuninya”. Imbuhnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here