Kembali Lakukan Rotasi Jabatan, ini Pesan Bupati Darwis

0
481

GP Boalemo – Bupati Boalemo,H. Darwis Moridu mengambil sumpah jabatan dan pelantikan penjabat sekretaris daerah, pejabat pimpinan tinggi pratama, administrasi dan fungsional di lingkungan Pemda Boalemo, Kamis (9/7).

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Pendopo ini, dihadiri oleh Asisten I, II, dan III, pejabat Esselon II, Esselon III, serta para pejabat yang akan dilantik.

Dalam sambutanya, Bupati Darwis menjelaskan bahwa jabatan struktural dan fungsional bukanlah proses yang mudah dan sederhana bagi pejabat pembina kepegawaian yang berwenang. Dalam hal ini, diperlukan banyak pertimbangan agar dapat memperoleh pejabat yang tepat untuk menduduki sebuah jabatan.

“Mutasi dan rolling ini adalah hal yang biasa dalam suatu organisasi pemerintahan karena merupakan tuntutan untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat,”

Dirinya menegaskan bahwa setiap pejabat hendaknya memiliki kemauan yang kuat dan memiliki wawasan yang luas serta siap membantu pimpinan dalam merumuskan dan melaksanakan kebijakan.

“Pejabat harus menjadi roda penggerak organisasi,” tegasnya

Darwis berharap agar jabatan yang diberikan kali ini, dapat disyukuri dan hendaknya dapat dijaga dan diimbangi dengan kejujuran, keikhlasan, serta prestasi dalam bekerja.

“Semoga pelantikan ini dapat lebih memberikan motivasi kepada saudara untuk senantiasa berkiprah dan mengabdikan Dir sebagai ASN, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang menjadi tanggung jawab saudara sebagai seorang pejabat,” pungksnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here