Ketua DPRD Boalemo Apresiasi Khitanan Masal yang digagas BRI KCP Tilamuta

0
207

GP Boalemo – Dalam rangka Memeriahkan HUT BRI ke 124, Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Pembantu (KCP) Tilamuta menggelar Khitanan Masal yang Bertempat di Balai Nelayan Desa pentadu Timur Kec Tilamuta, Rabu, 18-12-2019.

Ketua DPRD Kabupaten Boalemo Karyawan Eka Putra Noho yang hadir dalam acara tersebut turut mengapresiasi kegiatan Program Yayasan baitul mal (YBM) tersebut.

“kepada anak yang akan dikhitan agar dapat menjalankan perintah agama seperti apa yang telah di sampaikan oleh ustad dalam pembeatan tadi”.

Tak lupa Eka Putra Noho mengharapkan agar kegiatan sosial seperti ini kiranya dilaksanakan di kecamatan- kecamatan lain yang ada di Kabupaten Boalemo.

“Saya berharap kegiatan sosial yang di laksanakan oleh BRI seperti ini supaya dapat di laksanakan ditujuh kecamatan di kabupaten Boalemo”.

Eka didampingi Sekda, dan Wakapolres saat Proses Kitanan. foto Hisam

Lebih lanjut, Eka atas nama Ketua DPRD dan seluruh Anggota DPRD Kab Boalemo Memberikan apresiasi kepada BRI yang telah membantu masyarakat di kabupaten Boalemo  yang kurang mampu degan program-program seperti Khitanan Masal.

Diakhir kegiatan yang dihadiri Sekretaris Daerah Boalemo, Wakapolres Boalemo dan Kacab BRI Tilamuta itu, Eka di berikan kesempatan menyerahkan bantuan peralatan sekolah kepada anak anak yang akan di khitan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here