Ketua DPRD Boalemo Bantu Masyarakat Wonosari Perbaiki Jembatan Rusak

0
279

GP Boalemo – Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, bantu masyarakat Desa Sukamulya, Kecamatan Wonosari dalam rangka memperbaiki jembatan yang sudah rusak akibat di terjang banjir.

Kepada media, Eka menjelaakan bahwa hal tersebut sebagai wujud kepedulian dan perhatian dirinya terhadap masyarakat Kecamatan Wonosari, Desa Suka Mulya.

Tak hanya dirinya, para petani dan masyarakat pun berinisiatif untuk melakukan urunan maupun penggalangan dana dalam gotong royong membangun kembali jembatan tersebut.

“Kami memberikan supoort dan dukungan penuh terhadap masyarakat suka mukya maupun Pemerintah Desa yang sementara melaksanakan pembangunan jembatan secara gotong royong, sehingga kami tadi dari DPC menyerahkan sejumlah dana, guna meringankan beban Pemerintah Desa untuk infrastruktur,” terang Eka.

Eka juga menjelaskan bahwa bantuan ini sebagai implementasi instruksi Ketua Umum Megawati Soekarno Putri untuk senantiasa menangis dan tertawa bersama rakyat.

Olehnya, kedepanya Eka mendoakan para petani yang ada di Kabupaten Boalemo dapat lebih sejahtera dan terus bangkit di tengah tantangan pandemi virus Covid-19 yang tengah dihadapi bangsa saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here