Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, serap Aspirasi Masyarakat Tabulo

0
347

GP Boalemo – Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Hi. Karyawan Eka Putra Noho S.Sos gelar Reses masa persidangan ketiga tahun 2020 di Desa Tabulo, Kecamatan Mananggu, Kamis (24/6).

Dalam sambutanya, Eka menjelaskan kepada masyarakat bahwa kegiatan Reses merupakan momen yang tepat untuk turun langsung ke masyarakat, menyerap aspirasi dan keluhan Masyarakat.

Ia juga menjelaskan bahwa adanya pandemi Covid-19, reses yang dilakukan oleh seluruh Anggota DPRD Kabupaten Boalemo di semua Dapil kali ini berbeda dengan tahun-tahun kemarin.

“Reses yang kita laksanakan kali ini agak berbeda dengan reses pada tahun-tahun sebelumnya. Ini guna menjaga adanya kerumunan, karena kita ketahui bersama bahwa saat ini negara maupun daerah kita masih dalam kondisi pandemi Covid-19,” kata Eka.

Kepada masyarakat, Eka menuturkan bahwa dalam masa pandemi Covid-19 ini, ada beberapa anggaran pada APBD yang telah digeser oleh DPRD guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Perlu kami sampaikan pula, bahwa anggaran penyelenggaraan reses di DPRD berkisar 4,5 kami pangkas guna pencegahan covid-19 di Boalemo,” jelasnya.

Olehnya, ia memohonkan maaf kepada masyarakat apabila ada aspirasi dari mereka yang belum terealisasi pada tahun 2020 ini.

“Jadi mohon maaf, apabila ada program maupun aspirasi yang telah dianggarkan oleh DPRD kemudian tidak terealisasi pada beberapa bulan kedepan ini, kami mohonkan maaf karena ada beberapa anggaran yang kami geser guna pencegahan penyebaran Virus Corona di Boalemo,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here