Ketua DPRD Serap Aspirasi Masyarakat Desa Lahumbo

0
555

GP Boalemo – Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Hi.Karyawan Eka Putra Noho S.Sos sambangi Desa Lahumbo guna menggelar Reses masa persidangan Ketiga Tahun 2020, Rabu (24/6).

Dalam penyampaianya, Eka Putra menjelaskan bahwa kegiatan Reses merupakan momen yang tepat untuk turun langsung ke masyarakat, menyerap aspirasi dan keluhan Masyarakat.

Namun, karena adanya pandemi Covud-19, reses yang dilakukan oleh seluruh Anggota DPRD Kabupaten Boalemo di semua Dapil kali ini berbeda dengan tahun-tahun kemarin.

Reses yang berlangsung adem ini, menghasilkan beberapa aspirasi diantaranya, Alat pertanian, beasiswa jenjang S1, penambahan gedung Paud dan pagar beton, Perbaikan Akses jalan dari desa lahumbo dusun 5 menembus Desa Tangga jaya, Jembatan & tanggul Penanganan Banjir di dusun 2, serta Balai pelatihan kerja guna mengurangi angka pengangguran di desa lahumbo.

Menanggapi aspirasi masyarakat, Eka Putra Noho akan membantu memperjuangkannya. Menurutnya, aspirasi masyarakat untuk pembangunan infrastruktur jalan dan lainnya akan di sampaikan pada pada pembahasan Anggaran Perubahan di DPRD

ÔÇťAspirasi masyarakat akan kami perjuangkan, akan kami bahas bersama dinas terkait mudah-mudahan pada APBD Perubahan di DPRD,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here