Kodim 1313 Pohuwato Berhasil Aman Ratusan Botol Minuman Keras

0
370

GP Boalemo – Berkat informasi warga Kodim 1313 /Pohuwato berhasil mengamankan Ratusan Botol Minuman Keras dengan berbagai merek di Desa Bongo tiga Kecamatan Wonosari. (23/12)

Dandim 1313 Pohuwato di bawah pimpinan Letkol Arm Iron Prasetyo M.Tr.Han, M.IPol yang membawahi dua Kabupaten yakni Boalemo dan Pohuwato segera menindaklanjuti informasi warga serta berkordinasi dengan Koramil Wonosari untuk melakukan penggerebekan.

Dengan adanya perintah langsung dari Dandim 1313 Pohuwato maka Koramil 05/paguyaman dibawah Pimpinan Kapten Inf. Kuslan Hilumalo segera memerintahkan anggotanya untuk bergabung dengan unit Intel Kodim 1313 Pohuwato untuk melaksanakan Penggerebekan di daerah Wonosari.

Berkat informasi warga, Penggerebekan itu berhasil mengamankan berbagai jenis minuman keras, diantaranya Bir Valentine 324 botol, Cap Tikus 94 liter dan Pinaraci sebanyak 50 Botol.

Barang bukti hasil Penggerebekan

Berdasarkan keterangan yang di himpunan oleh media ini Penggerebekan itu dilakukan untuk mengantisipasi keamanan dan ketertiban menjelang Natal dan Tahun Baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here