Komitmen Pemda Bersama PT. Kreatif Gemilang Utama, Anas Optimis Mengurangi Angka Pengangguran

0
468

GP Boalemo – Sampai saat ini, PT. Kreatif Gemilang Utama selalu berpegang teguh pada komitmen bersama untuk mewujudkan kabupaten Boalemo maju dalam pembangunan home Industri. Hal ini tentu sangat diapresiasi oleh PLT Bupati Boalemo, Anas Jusuf.

Bentuk apresiasi ini disampaikan pada saat rapat bersama dengan Direksi PT.Kreatif Gemilang Utama, Direksi PT. Sanadi Cipta Kreatif, Dirut Ahmad sanusi didampingi pak Candrasa selaku Komisaris dan Direktur Oprasional pak Adi yang didampingi Direktur Keuangan Sofyan Panigoro, yang digelar di Vicon kantor Bupati Boalemo, Senin (5/7/2021).

“Atas nama pemerintah Kabupaten Boalemo, kami mengucapkan Terima kasih setinggi-tingginya kepada jajaran Direksi PT.Kreatif Gemilang Utama yang berkomitmen membangun home industri konveksi yang di pusatkan di Desa Polohungo Kecamatan Dulupi,” Ujar Anas

Dirinya juga menambahkan bahwa kehadiran investor ini merupakan berkah dari Allah SWT, bagi warga dan Pemkab Boalemo. Dimana, dengan beroperasinya home industri tersebut, setidaknya merekrut karyawan yang notabenenya adalah warga Kabupaten Boalemo, sehingga bisa mengurangi angka pengangguran dan meningkatnya perputaran perekonomian di Kabupaten yang berslogan bumi damai bertasbih.

“Saya optimis, ketika perusahaan ini akan segera dioperasikan dalam waktu dekat, maka tentu karyawan yang di rekrut adalah warga Boalemo. Maka hal ini dapat mengurangi angka pengangguran dan pasti meningkatkan perekonomian di daerah ini,” Lanjutnya

Sementara itu, Direktur PT. Kreatif Gemilang Utama Mohamad Teuku Fikri mengucapkan terima kasihnya kepada jajaran pemerintah Pemkab Boalemo yang selalu memberikan kemudahan, sehingga dalam waktu dekat, salah satu mesin home industry akan beroperasi.

“Kemudahan dan dukungan yang diberikan diberikan oleh Pemkab Boalemo ini, akan kami manfaatkan Sebaik-baiknya sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Boalemo,” tutup Direktur Mohamad Teuku Fikri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here