KONI Boalemo bermasalah, Kejari Boalemo panggil pejabat daerah untuk klarifikasi

0
771

GP Boalemo – Nampaknya, kasus KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kabupaten Boalemo tengah ramai diperbincangkan masa kini. Baik dari unggahan sosial media maupun warung-warung kopi di pinggir jalan. Kenapa tidak, kasus penyelewengan dana hibah KONI Kabupaten Boalemo melibatkan beberapa pejabat dan harus memenuhi panggilan dari Kejaksaan Negeri Boalemo.

Jika sebelumnya Kejaksaan Negeri Boalemo telah memeriksa Bupati Non-aktif Kabupaten Boalemo, kali ini dua pejabat daerah kembali memenuhi panggilan klarifikasi. (Selasa, 22 Juni 2021)

Diantaranya adalah salah seorang Anggota Legislatif Boalemo HSM dan Sekretaris Badan Keuangan Dan Aset Daerah (BKAD) Boalemo TM memenuhi permintaan klarifikasi dari Penyidik Tindak Pidana Khusus Kejari Boalemo.

Dari hasil pantauan awak media ini, HSM dengan menggunakan mobil warna putih, terlihat mendatangi kantor Kejari Boalemo sekitar pukul 15.50 Wita. Sementara Sekretaris BKAD TM telah lebih dulu berada di lokasi.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Boalemo melalui Kasi Intelijen Rasyid Kurniawan, S.H mengungkapkan, bahwa kedatangan Aleg Boalemo bersama Sekretaris BKAD Boalemo tersebut dalam rangka undangan klarifikasi terkait masalah KONI.

“Jadi beberapa orang yang datang tadi memenuhi Permintaan Klarifikasi terkait dengan kegiatan KONI, untuk lebih detailnya kami belum bisa menyampaikan” tutur Rasyid.

Dirinya juga meminta dukungan penuh kepada semua pihak terkait dengan upaya yang tengah dilakukan oleh Penyidik Kejaksaan Negeri Boalemo saat ini.

“Kami minta dukungan lah dari masyarakat dan semua pihak terkait dengan upaya tim penyidik kami,” Tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here