Kunjungan Direktur Pascasarjana IAIN Sultan AMAI Gorontalo, Sherman Dorong ASN Mengambil Program Studi Pascasarjana

0
395

GP Boalemo – Sampai saat ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo selalu terbuka kepada siapa saja yang ingin membangun silaturahmi. Hal ini di buktikan saat Sekretaris Daerah Sherman Moridu,S.Pd,MM didamping Asisten II Fatlina Podungge dan pimpinan OPD menerima kunjungan Direktur Pascasarjana Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Amai Kota Gorontalo bersama para dosen. (Selasa, 27/7/2021) bertempat di ruang Kerja Sekretaris Daerah.

Pada pertemuan tersebut, Direktur Pascasarjana IAIN Sultan Amai Kota Gorontalo Prof.Dr.H.Kasim Yahiji,M.Ag menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Boalemo yang telah menyambut baik kunjungan silaturahmi Pascasarjana IAIN Sultan Amai Kota Gorontalo sekaligus melakukan audensi dalam rangka sosialisasi Penerimaan Program magister Pascasarjana tahun Akademik 2021/2022.

“Tahun ini Pascasarjana Sultan Amai Kota Gorontalo menerima mahasiswa baru Program Magister dengan berbagai program studi di antaranya Pendidikan Agama Islam, Hukum Keluarga, Manajemen Pendidikan Islam dan Ekonomi Syariah”ujarnya

Sementara itu, Sekretaris Daerah menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Boalemo saat ini sedang mengembangkan SDM (Sumber Daya Manusia) sesuai dengan visi dan misi Bupati Boalemo.

“Saya mendorong para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk mengambil Program Studi Pascasarjana S2, karena kurang lebih 3000 ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo, baru 10% yang berpendidikan S2. Oleh Sebab itu, saya mengharapkan kepada Kepala BKD-Diklat agar dapat mengkoordinir jika ada para ASN Boalemo untuk mengambil Pendidikan S2″harapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here