Kunjungan Silaturahmi dari Ridwan Yasin, Sherman Moridu berharap Silaturahmi dapat terjaga dengan baik

0
222

GP Boalemo – Dalam pemerintahan, perlu adanya koordinasi dan komunikasi antar sesama daerah guna mempererat silaturahmi serta saling berbagi persoalan penataan daerah masing-masing agar menjadi lebih baik lagi.

Hal itu kemudian yang terjadi di Kabupaten Boalemo saat Sekretaris Daerah Kab.Boalemo Sherman Moridu,S.Pd,MM di dampingi Asisten III Musafir bempah dan pimpinan OPD menerima kunjungan silaturahmi Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara Ridwan Yasin yang bertempat di ruang kerjanya. (Kamis 27/5/2021)

Pada pertemuan tersebut, Sekretaris Daerah Sherman Moridu,Spd,MM menyampaikan terima kasih kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara Ridwan Yasin yang telah melakukan kunjungan silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Boalemo.

“Kunjungan ini merupakan suatu kebanggaan kami bagi Pemerintah Kabupaten Boalemo, dimana kunjungan silaturahmi ini dapat menjalin hubungan baik antara kedua Daerah. Saya juga berharap agar silaturahmi ini dapat terjaga dengan Baik”Ujar Sherman Moridu

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara Ridwan Yasin menyampaikan terimakasih kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo,  Sherman Moridu yang telah menyambut baik kunjungan silaturahmi Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara.

“Semoga kunjungan ini dapat mempererat hubungan silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Boalemo dengan Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara”Pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here