Kunjungi Desa Tapadaa, Bupati Darwis Serahkan Bantuan Kepada Masyarakat Tertimpa Musibah

0
292

GP Boalemo – Bupati Boalemo Darwis Moridu di dampingi anggota DPRD Kabupaten Boalemo, Wahyudin Moridu, sambangi masyarakat yang rumahnya tertimpa pohon kelapa akibat angin puting beliung di Desa Tapadaa, Kecamatan Botumoito, Sabtu (13/6).

Kunjungan kali ini dirangkaikan dengan penyerahan bantuan sembako dan peralatan dapur serta memberikan bantuan uang pribadi Bupati kepada masyarakat yang tertimpa bencana.

Turut hadir pada penyerahan tersebut, Asisten 1 Fatlina Podungge, Kepala BPBD, Roswita Manto, Kadis Sosial dan PMD, Ulkia Qiu, Camat Botumoito, Azan Ismail, serta Kepala Desa Tapada.

Saat diwawancarai, Bupati Boalemo, Darwis Moridu, menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan kepedulian Pemerintah Daerah kepada masyarakatnya yang tertimpa musibah.

” Hal ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Daerah kepada masyarakat Kabupaten Boalemo yang mengalami musibah seperti yang di alami masyarakat desa tapadaa,” kata Darwis.

Adapun bantuan yang di serahkan oleh pemerintah Daerah, yaitu beras 50 kilogram, mie instan 2 karton, serta peralatan dapur.

“Semoga bantuan yang di berikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terkena musibah,” lanjutnya.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Darwis Moridu mengunjungi lansia yang berada di Desa Tapadaa ibu Ruwiyah Zakaria yang berumur hampir satu abad dan menyerahkan bantuan vitamin dan susu serta memberikan bantuan uang pribadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here