Kunjungi DPRD Donggala, Komisi III Boalemo Bahas Refocusing Anggaran 2021

0
386

GP Boalemo – Guna membahas Refocusing anggaran 2021 penanganan covid-19, Sebagaimana perintah Surat Edaran Nomor SE-2/PK/2021 Penyesuaian Penggunaan Anggaran Transfer ke Daerah dan Dana Desa Tahun Anggaran untuk Penggunaan Pandemi Corona Virus Disiase (COVID) 2019, Komisi 3 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boalemo melakukan study komparatif ke DPRD kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah. Kunjungan tersebut disambut oleh ketua dan wakil ketua DPRD Donggala di kantor DPRD Donggala, Rabu (23-03-2021).

Kunjungan Anggota Legislatif komisi III DPRD Boalemo tersebut merupakan bagian kerja dalam rangka melaksanakan tugas fungsi sebagai Perwakilan Rakyat.

Dalam sambutannya ketua DPRD Donggala mengungkapkan selamat datang atas kunjungan komisi 3 DPRD Boalemo

“Saya ucapkan selamat datang dan terima kasih sudah berkunjung di Kabupaten Donggala, setelah dalam yang lama kita tidak bisa melakukan aktivitas tatap muka secara langsung diakibatkan covid 19. Rapat rapat koordinasi kami lakukan secara daring, namun tentu tidak mengurangi fungsi kami sebagai wakil rakyat,” ujar Takwin

Lebih lanjut Takwin menjelaskan, pandemi covid 19 ini telah mempengaruhi banyak sektor. Tak lepas juga terkait dengan anggaran negara.

“Pandemi Covid 19 telah berdampak kebanyak sektor, tak terhindarkan persoalan anggaran. terkait dengan anggaran memang kami sedang melakukan refocusing anggaran. Namun Refocusing ini tidak terlalu menggangu aktifivitas DPRD,” ujarnya.

Terpantau kunjungan itu Aleg Hardi Mopangga selaku ketua Komisi 3 DPRD Boalemo menyampaikan terimakasih atas sambutan dan jamuan DPRD Kabupaten Donggala.

Menurutnya, dalam kondisi new normal seperti sekarang ini, tentu menjadi tantangan bagi wakil-wakil rakyat untuk tetap melaksanakan tugas dan fungsi sebagai wakil rakyat dan tetap memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

“Terimakasih kepada DPRD Donggala yang telah menyambut kehadiran kami dengan sangat baik. Untuk itu kami berharap setelah dari kunjungan ini kami mendapatkan rekomendasi dari DPRD Donggala, pungkas Hardi mopangga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here