Lagi, Resvin Pakaya Bantu rakyat kurang Mampu dalam Pemasangan Listrik

0
640

GP Boalemo – Ada hal yang menarik dalam Reses kali ini yang dilaksanakan Aleg Resvin Pakaya, senin (10/2) malam yang bertempat di Desa Tenilo kecamatan Tilamuta.

Berdasarkan Pantauan wartawan media ini, seusai menerima Aspirasi dan keluhan masyarakat tentang Program Pemerintah untuk pemasangan listrik Gratis yang disampaikan Harton Giu. Kembali Resvin Pakaya membantu masyarakat untuk pemasangan listrik dengan dana Pribadinya.

Lukman Saleh adalah salah satu keluarga yang beruntung dan mengaku sangat terbantu dengan bantuan dari Aleg Resvin yang dikenal sangat merakyat.

Alhamdulillah, watiya bersyukur dengan bantuan pak Resvin ini. masilambe usaha pak. adebo dipo moopasangi listrik. Potala ti pak Resvin mootapu barakati mondo Eya.

(Alhamdulillah, saya bersyukur atas bantuan dari Pak Resvin. sudah cukup usaha kami, namun tetap belum bisa memasang listrik. saya berdoa, semoga pak Resvin mendapatkan berkah dari Allah SWT).

Sementara itu, Resvin menyampaikan sebagai wakil Rakyat, ini bagian dari Pengabdian masyarakat. sebelumnya dalam Reses masa Persidangan I, tercatat Resvin sudah pernah menghibahkan 1 unit tenda dan 100 kursi untuk seluruh masyarakat Desa Tenilo.

Aleg Resvin Pakaya sosok yang sederhana dan gemar membantu rakyat keil

kedepan Resvin berharap, Pemeritah harus lebih memperhatikan masyarakat kecil seperti keluarga lukman saleh. masyarakat kurang mampuĀ  harus diprioritskan untuk disentuh dengan program Kesajahteraan dan bantuan sosial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here