Lahmudin Hambali Dampingi Gubernur Gorontalo Tinjau Tol Laut

0
343

GP Boalemo  – Wakil Ketua DPRD Boalemo, Lahmuddin Hambali dampingi Gubernur Gorontalo meninjau Tol Laut KN. Sabuk Nusantara 133 yang berada  di Pelabuhan Tilamuta. Rabu (25/11)

Setelah usai melakaukan peninjauan dan di temui awak media, Lahmudin Hambali Mengucapkan terimakasih Kepada Gubernur Gorontalo yang telah menempatkan Tol Laut ini di Kabupaten Boalemo.

“Terimakasih kepada Pemerintah Provinsi, terutama Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie yang telah membatu masyarakat Tilamuta dan juga telah memperjuangkan kapal Tol Laut sehingga bisa berada di Kabupaten Boalemo,” Ujarnya.

Dalam kesempatan pula dirinya berharap Tol Laut ini dapat digunakan sebaik-baiknya oleh masyarakat Boalemo dan juga memberi dukungan pada langkah-langkah positif Pemerintah Daerah dalam melakukan pembangunan daerah.

“Kami sangat mensupport langkah-langkah Pemerintah Kabupaten yang telah menganggarkan untuk penataan dan pengembangan Pelabuhan Tilamuta, karena bukan hanya Tol Laut saja namun kapal barang juga banyak yang datang dan semua itu dipusatkan di Kecamatan Tilamuta” Tutup Lahmuddin Hambali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here