Laksanakan Harlah Ke 13, Rukun Duka Huyula Tuai Apresiasi Dari Plt Bupati Boalemo

0
609

GP BOALEMO – Rukun Duka Huyula menggelar perayaan hari ulang tahun ke-13 di Desa Kuala Lumpur, Kecamatan Paguyaman, pada Senin (5/4/2021). Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Plt. Bupati Kabupaten Boalemo, Ir. Anas Jusuf, M.Si.

Mengawali sambutannya, Anas Jusuf menyampaikan bahwa pelaksanaan setiap agenda Rukun Duka Huyula akan selalu mendapatkan support dari pihak Pemerintah Daerah. Karena selama 13 tahun berjalan Rukun Duka Huyula telah banyak memberi kontribusi.

“Atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan support dan semangat kepada pengurus Rukun Duka Huyula desa Kuala lumpur Kecamatan Paguyaman. Dimana organisasi Rukun Duka Huyula yang telah di didrikan 13 tahun yang lalu ini, telah banyak memberikan kontribusi kepada masyarakat, khususnya masyarakat yang mengalami kedukaan.” Ucap Anas.

“Saya sangat mengapresiasi Rukun Duka Huyula, yang begtu eksis melayani masyarakat. Karena rukun duka ini bergerak di bidang keagamaan dan sosial, yang pasti urusannya adalah kedukaan, melaksanakan ta’aziah dan memberikan bantuan yang dapat meringakan orang yang berduka.” Lanjutnya.

Dalam kesempatan itu Anas juga berharap agar kebersamaan dan kekompakan Rukun Duka Huyula dapat terjaga sehingga dapat memajukan program kerja organisasi.

Dalam kegiatan tersebut turut serta hadir Kepala Desa Kuala Lumpur dan masyarakat yang tegabung di dalam Rukun Duka Huyula.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here