Laksanakan Sholat Subuh Berjamaah, Anas Serahkan Bantuan Selaras

0
581

GP Boalemo – Program sholat subuh berjamaah oleh Pemerintah Kabupaten Boalemo dan Masyarakat terus dijalankan. Kali ini Plt. Bupati Boalemo, Anas Jusuf, beserta jajaran Pemda Boalemo melaksanakan sholat subuh berjamaah dan majelis ta’alim di Mesjid Az-Zikra, Dusun IV Bolombo, Desa Piloliyanga, Kecamatan Tilamuta. Kamis (10/12)

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Sekretarus Daerah, Sherman Moridu, Para Asisten, Pimpinan OPD, Kepala Desa, serta masyarakat Dusun IV Bolombo.

Penanggung jawab dalam kegiatan itu adalah pihak Rumah Sakit Tani Nelayan (RSTN) Kabupaten Boalemo. Disamping kegiatan itu, ada juga program ASN Beramal seliter beras (selaras). Kepada penanggung jawab, Anas Jusuf mengucapkan banyak terima kasih, sebab program setiap hari kamis ini dapat terlaksana dengan baik.

Program ASN Beramal seliter beras (selaras) dikumpul oleh bagian Kesra setiap bulan dari ASN yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo. “Sehingga itu saya berharap kepada ASN dan Masyarakat agar dapat mendukung program-program Pemerintah Daerah, khusus program pemerintahan Damai,” ujar Anas.

Dalam kegiatan itu, Anas juga menyerahkan beras selaras kepada masyarakat kurang mampu di dusun IV Balombo, Desa Piloliyanga, Kecamatan Tilamuta. Hal ini dilakukan dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu dilingkungan Kabupaten Boalemo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here