Lantik Pejabat Administrasi dan fungsional, Ini Harapan Anas

0
467

GP Boalemo – Untuk meningkatkan pelayanan di lingkungan pemerintahan, tentu harus memenuhi standar pelayanan yang baik dan prima. Apalagi tentang persoalan administrasi di ruang lingkup ASN, sangat penting untuk di lakukan suatu perubahan.

Hal itu pun di lakukan oleh Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf saat melantik pejabat Administrasi dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo yang di hadiri oleh Sekretaris Daerah Sherman Moridu, Kepala BKD Diklat dan Pejabat yang di lantik bertempat di aula Dinas Kesehatan. Jumat (4/6)

Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.si menyampaikan bahwa pelantikan yang di laksanakan ini merupakan kebutuhan organisasi dan kebutuhan Pemerintah Daerah.

“Tentunya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di tuntut untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab, sehingganya
ASN yang telah mendapatkan amanah, agar benar-benar melaksanakan tugas dan tanggung sesuai dengan Tupoksi yang ada di OPD”. Kata Anas

Anas pun berharap kedepan kepada ASN yang sudah di berikan amanah dalam sebuah jabatan untuk benar-benar bekerja, menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

“Jabatan itu, tidak ada yang beresiko semuanya beresiko untuk itu, saya mengharapkan kepada seluruh pejabat yang di lantik agar benar-benar melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat”. Imbuhnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here