Lantik Pj. Sekda Boalemo, Bupati Darwis Ingatkan Peningkatan Kualitas Pelayanan

0
451

GP Boalemo – Setelah beberapa kali mengalami perombakan pada posisi Sekretaris Daerah, akhirnya pilihan terakhir Bupati Boalemo tertuju pada Asisten III Setidak Boalemo, Yakop Yusuf Musa.

Dilaksanakan di Gedung Pendopo Boalemo serta dilihat oleh ratusan pasang mata ASN dan Tenaga Kontrak, Yakop Yusuf Musa dilantik sebagai Penjabat Sekda Boalemo, Kamis(9/7).

Dalam sambutanya, Bupati Boalemo, Darwis Moridu mengucapkan selamat kepada Penjabat Sekda yang baru saja dilantik untuk mengemban tugas selama tiga (3) bulan kedepan.

“Terlebih dahulu, saya mengucapkan selamat kepada bapak Yakop Musa yang baru saja dilantik sebagai penjabat Sekda Boalemo. Semoga beliau dapat mengisi kekosongan jabatan Sekda yang mampu menyelenggarakan pemerintahan agar berjalan dengan baik dan lancar,” ungkapnya.

Kepada Sekda yang baru, Bupati Darwis menjelaskan bahwa tugas pelayanan bukanlah tugas yang mudah, apalagi kebutuhan dan kepentingan masyarakat semakin meningkat dan beragam.

Olehnya, dirinya meminta kepada Pj. Sekda agar segera melakukan adaptasi terhadap tugas pokok dan fungsi jabatan, serta bangun komunikasi, koordinasi, dan kerjasama efektif secara berjenjang.

“Selalu mengayomi dan melindungi jabatan dibawahnya. Terutama memberikan arahan, sehingga mereka dapat melakukan tugasnya dengan baik,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here