Lantik Sejumlah Pejabat Pemda, ini Pesan Wabup Anas

0
630

GP Boalemo – Pemda Boalemo kembali lakukan Pelantikan/Penyumpahan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam Jabatan Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemda Kabupaten Boalemo, Kamis(14/5).

Dalam sambutannya Wakil Bupati, Anas Jusuf, mengungkapkan bahwa pelantikan dan mutasi dalam sebuah organisasi pemerintahan merupakan hal yang biasa dilakukan, untuk mempercepat proses rencana kerja.

“Pelantikan ini harus kita sikapi dengan bijak karena dilakukan untuk memastikan segala program pemerintah daerah berjalan sesuai rencana, sehingga harus dilakukan pergeseran tempat agar pelayanan terbaik untuk masyarakat bisa lebih cepat dirasakan” tutur Anas Jusuf saat melantik Pejabat Administrator dan Pengawasan.

Olehnya, Anas meminta kepada pejabat yang baru dilantik agar bisa menjalankan tugas yang diberikan dengan penuh tanggung jawab serta selalu melakukan koordinasi dengan Pimpinan.

“Saya harap bapak ibu yang hari ini dilantik untuk bekerja dengan sebaik-baiknya dan selalu melakukan koordinasi dengan Pimpinan Daerah saat melakukan sebuah keputusan dalam OPD” tutupnya.

Pada pelantikan kali ini, juga dirangkaikan dengan pemberian SK PLH Sekda kepada Sofyan Hasan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here