Launching Pemutakhiran Data Kependudukan Kabupaten Boalemo, ini Harapan Darwis

0
344

GP Boalemo – Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Boalemo gelar launching pemutakhiran data kependudukan Kabupaten Boalemo tahun 2020 yang dirangkaikan dengan pelaksanakan apel awal bulan, Senin (6/7).

Dalam sambutanya, Bupati Boalemo, Darwis Moridu, menyampaikan selamat Kepada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipilyang telah memulai pemutakhiran database kependudukan tahun 2020.

“Kepada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil saya menyampaikan selamat melaksanakan pemutakhiran database kependudukan tahun 2020,” kata Darwis.

Darwis berharap, tertatanya data kependudukan di Kabupaten Boalemo bisa dijadikan sebagai rujukan serta masukan untuk pembangunan database kependudukan Kabupaten Boalemo.

“Dengan tertatanya data kependudukan di Kabupaten Boalemo, saya berharap dapat digunakan sebagai data, bahan dan masukan untuk pembangunan database kependudukan Kabupaten Boalemo menuju kabupaten yang tertib administrasi kependudukan dan tertib administrasi pelayanan publik,” harapnya.

Dan untuk desa yang cepat menyelesaikan pemutakhiran data, akan diberikan penghargaan dari Pemda Boalemo berupa piagam.

“Kepada desa yang bisa cepat menyelesaikan pemutakhiran database kependudukan, akan saya berikan piagam penghargaan yang nantinya akan diserahkan setiap tanggal 17 bulan berjalan,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here