Lewat Gerakan “Solidaritas Sosial”, Sekda Husain Etango Buka Pintu Donasi

0
499

GP Boalemo – Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Husain Etango, buka pintu bantuan kepada semua kalangan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Boalemo.

Dirinya menilai bahwa dengan diterapkanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) bisa berdampak kepada perekonomian. Olehnya lewat gerakan “Solidaritas Sosial” dirinya membuka pintu Donasi bagi semua Kalangan.

“Di tengah terpuruknya ekonomi seperti ini, kita akan mendorong masyarakat dan seluruh stakeholder terutama orang – orang berkemampuan agar memperkuat Solidaritas Sosial untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid -19,” kata Husain Etango saat dihubungi tim GoPublish, Rabu (6/5).

Tak lupa pula ia mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang telah membantu Pemda Boalemo dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Sudah banyak bantuan berdatangan dari banyak kalangan. Dan saya secara pribadi mengucapkan banyak terima kasih,” lanjutnya.

Olehnya, ia menghimbau kepada semua pihak agar dapat mendukung kebijakan Pemerintah Provinsi, tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“PSBB merupakan upaya bersama dalam hal memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19). Olehnya, saya menghimbau kepada masyarakat agar dapat mendukung PSBB tersebut,” tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here