Lolly Pou Yunus Serahkan Paket Bahan Pokok Partai Nasdem Kepada Masyarakat Bone Pesisir

0
546

GP Bone Bolango – Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Fraksi Partai Nasdem, Lolly Pou Yunus, serahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di lima kecamatan yang berada di Bone Pesisir, Kabupaten Bone Bolango, Minggu (14/6).

“Pada hari ini, kami bersama tim telah menyerahkan bantuan paket bahan pokok dari Partai Nasdem dan Rachmat Gobel kepada masyarakat yang terdampak covid-19 di Kabupaten Bone Bolango,” kata Lolly yang juga sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bone Bolango ini.

Dirinya menegaskan bahwa kegiatan ini akan konsisten dilakukan oleh Partai Nasdem maupun Bapak Rachmat Gobel, guna membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 di Provinsi Gorontalo, khusunya di Kabupaten Bone Bolango.

Olehnya, Lolly berharap dalam rangka menyongsong penerapan New Normal di Provinsi Gorontalo, masyarakat dapat mematuhi segala protokol kesehatan yang telah diatur.

“Semoga pandemi Covid-19 ini akan segera berakhir serta penerapan new normal bisa menyadarkan masyarakat akan penerapan protokoler kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Dan semoga Partai Nasdem akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam suka maupun duka,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here