Luar Biasa! Lapas Kelas II B Boalemo Raih Penghargaan Pelayanan Publik Berbasis HAM

0
803

GP Boalemo – Dalam rangka memperingati Hari Hak Asasi Manusia Sedunia ke-72 pada tanggal 10 Desember 2020, Lapas Kelas IIB Boalemo Meraih penghargaan Pelayanan Publik Berbasis Hak Asasi Manusia.

Penghargaan tersebut diberikan secara Virtual oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna H. Laoly dan diwakilkan Kepada Gubernur Gorontalo dan didampingi oleh Kakanwil Hukum dan HAM Gorontalo,  kepada Kepala Lapas Boalemo, Giyono secara langsung di Aula Kanwil Kemenkumham Gorontalo, Senin (14/12).

“Alhamdulillah, Lapas Boalemo terima Penghargaan Ini membuktikan bahwa pelayanan publik di Lapas kelas IIB Boalemo dirasakan oleh masyarakat dan warga binaan Serta memperoleh Apresiasi dari Pimpinan,” ungkap Kalapas Boalemo, Giyono.

Diketahui, bahwa kriteria Unit Pelaksana teknis yang dapat meraih penghargaan pelayanan publik berbasis HAM ialah harus memiliki aksesibilitas, fasilitas, ketersediaan petugas yang siaga dan kepatuhan pejabat, pegawai dan pelaksana terhadap standar masing-masing bidang pelayanan publik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here